Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

D'LOVE


Elmo berjuang hidup dalam kerasnya dunia jalanan, meninggalkan ayahnya yang koruptor. Elmo juga berjuang hidup demi cintanya pada April. Sanggupkah?
Elmo (Agung Saga) adalah seorang pemuda yang memilih pergi meninggalkan rumahnya yang mewah . Alasannya, karena rumha dan seisinya, semua hasil korupsi ayahnya. Untuk menyambung hidup Elmo harus melawan kerasnya hidup jalanan dengan menjadi petarung aduan.
Elmo jadi liar dan keras. Namun ia tetap bertekad tak berhenti sekolah. Hampir setiap malam Elmo selalu bertarung dengan lawannya, sementara para penonton memasang taruhan, tetapi ia esok paginya tetap sekolah.
Neina (Rebecca Reijman) , sahabat Elmo tahu bahwa semua yang Elmo lakukan tak lain adalah untuk Aprillia (Aurelie Mouremans). Karena diam-diam Elmo menaruh hati pada April, putri tunggal seorang pengusaha ternama, Baskara (Ahmad Albar). Itu membuat Elmo pun berusaha keras untuk menyangkal rasa cintanya.
Disisi lain ketertarikan April kepada Elmo cukup sederhana. April melihat Elmo adalah seorang pria gagah berani, tidak seperti ayahnya seorang gay yang April sendiri masih sulit menerimanya.
Tiba-tiba, Neina mendapat masalah besar. Demi biaya sekolah dan membantu neneknya, Neina terpaksa menjual diri pada seorang germo bernama Susan (Shirley S). Dan untuk melepaskan diri dari jeratan Susan, Elmo terpaksa minta tolong pada April. Kejadian itulah yang membuat Elmo dan Aprillia mendapat kesempatan bicara dari hati ke hati.
Selanjutnya atas desakan Neina, Elmo akhirnya berani mengajak April memasuki dunianya sebagai anak jalanan. April pun akhirnya juga dekat dengan Bocor (Rizky Adrianto), anak jalanan yang selalu mengekor kemanapun Elmo pergi. Namun Elmo tak menyadari jika hubungannya dengan April ternyata membuat hati Neina hancur, karena diam-diam selama ini Neina ternyata juga menaruh hati pada Elmo.
Lantas bagaimana kisah cinta Elmo dengan April selanjutnya dan bagaimana pula hubungan Elmo dan Neina? Akan berhentikah Elmo sebagai petarung aduan jalanan? Saksikan kisah D'Lovedi bioskop kesayangan anda.

Judul : D'Love
Jenis Film : Drama
Pemain : Aurelie Moeremans, Rebecca Reijman, Agung Saga, Ahmad Albar, Rizky Adrianto, Shierly Rushworth
Sutradara : Helfi Kardit
Penulis : Amorita D
Produser : Helfi Kardit & Fanny Nasry
Produksi : Bintang Timur Films & Dreamcatcher Pictures
Durasi : 85 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar